Wednesday, January 23, 2008

Selamatkan Gaza !

muhammad@

Mursyid 'Am: Kami Serukan Semua Untuk Selamatkan Gaza!
[ 22/01/2008 - 01:09 ]
Mursyid 'Am Ikhwanul Muslimin, Mahdi Akef


Kairo – infopalestina; -Mursyid 'Am jama'ah Ikhwanul Muslimin (IM), Mahdi Akef, menilai apa yang tengah terjadi di Jalur Gaza adalah sebagai "Perang antara hidup dan mati melawan Amerika dan Zionis 'Israel'". Beliau menuduh para pemimpin Arab dan kaum muslimin "Ikut bersama dalam memblokade Jalur Gaza," demikian tegas Akef.

Dalam sidang akhbar yang dilakukan di pejabat IM di Kairo, kemarin Isnin (21/1) Mahdi Akef mengajak semua elemen kekuatan politik, gerakan kebangsaan, partai politik, anggota parlemen dan IM sendiri untuk bekerja membebaskan Jalur Gaza dari isolasi dan blokade.

"Tugas kami hari ini adalah berusaha untuk mencabut blokade, baik yang dilakukan oleh pihak Zionis ataupun dari pihak penguasa Arab. Khususnya pemerintah Mesir yang dengan kekuasaannya bisa membuka pos-pos perlintasan. Kami sudah mengadakan pertemuan dengan semua elemen yang ada di Mesir dan kami sepakat pada poin-poin kerja sebenar, bergerak bersama membantu saudara-saudara kami di Palestina. Apapun persoalan dan problematika yang ada di Mesir, tidak kemudian menjadikan kita berdiam diri melihat apa yang terjadi di Jalur Gaza ," kata Akef mengakhiri pernyataannya. (AMRais)
Lihat detail;


*****.*****

Daripada Abu Umarah iaitu al-Bara' bin 'Azib radhiallahu anhuma, katanya: "Kita semua diperintah oleh Rasulullah s.a.w. untuk melakukan tujuh perkara, iaitu meninjau orang sakit, mengikuti janazah, menentasymitkan orang yang bersin, menolong orang yang lemah, membantu orang yang teraniaya, meratakan salam dan melaksanakan sumpah."

(Muttafaq 'alaih)

Ini adalah salah satu dari berbagai riwayat Imam Bukhari.
Subscribe to sabda_nabi-subscrib e@yahoogroups. com

No comments: